July 13, 2010

Whisper from my Heart

H-14Kasmaran. Setiap hari itu yang gue rasain. Mungkin karena emang kita selalu keep in touch ya, ki ? Morning. Afternoon. Evening. Night. PM/AM. Anytime, kalo pulsa gue abis, dia telfon gue. Pulsa dia abis, dia telfon lewat telfon rumah. Tagihan kita hamil. Tekdung. Beranak-pinak. Meledak. Gue gak pernah rasain yang kaya gini dari cowo. Yang dulu mah gitcu – gitcu aja. Nothing Special. Yang kali ini, Special begete. Pake telor.


Kemaren dia juga cerita ke gue, katanya daridulu dia tuh cuek. Gak tau sekarang kenapa bisa lebay gini saat pacaran sm gue. He also asked me a question, “Lu make pelet ya , Ly ?”. Hahaha. Ada – ada aja laki gua.


I just realized that, “Orang kasmaran tuh gila. Kadang ketawa. Marah. Nangis. Senyum – senyum sendiri”. Apapun bakal dilakuin. Kaya yang dia lakuin ke gue. Hampir setiap hari kita kangen - kangenan. Minta ketemuan. And Wuuuuuuz, He text me that he is on the way to meet me. Padahal dia sekarang udah dibatesin juga. Soalnya dia anak malam gitu sih, nongkronglah, ngineplah, pulang pagilah. Standart Cowo. Jadinya susah dpt izin kalau mau keluar. Tapi gue seneng, karena dia emang selalu ada buat gue. Padahal cibubur juga gak deket loh. But He did it to me. He is remarkable Man. I Ekki.


Image and video hosting by TinyPic

------> With Love, Ruth Bunga Oktauli


No comments:

Post a Comment