July 17, 2010

Children need love, especially when they do not deserve it.

Image and video hosting by TinyPic
Love Me

Introducing : Ruth/GeniusBaby/InterestedinPink/CreamyRedLips

Lucu kan ? Imyut kan ? Cantik kan ? Montok kan ?

Tapi ini bukan foto gue masih kecil coy hahahaha Itu keponakan gue, namanya Ruth juga. Thought, nama ruth itu pasaran abitch. Apalagi di gereja gue, ruuuuuuuuth cemua. Ruth kecil ini suka bgt sama Barbie. Barbie dirumah gue dicomotin mulu. Apalagi yang bajunya warna pink -..- Kalo lagi dengerin music random tiba “#np Aqua – Barbie Girl” langsung deh inget dia.

Huhuhu daridulu gue pengen banget punya ade kecil. Dari TK smp SMP yang pertama kali gue doain pasti biar gue dpt dede. Tapi pasti gue bakal lebih seneng kalo dpt cowo. Kenapa cowo ? Abis gue mikir gini, cowo itu mandiri, terus pergaulannya coy. Pasti ema-babe aye bakal ngijinin gue pergi sampe gue subuh kalo sm ade cowo. Apalagi kalo gue punya ade cowo kan pasti ganteng tuh. Gue bisa suruh dia jadi pemaen pilem terus duitnya gue sikat hehe boong deng.

Nah, waktu gue SMP gue nyadar. Nyokap gue udah gak muda lagi. She is 48 y.o when I’m grade 9. So, kayanya doa gue udah gak ampuh lagi deh. Emang sih gak ada yang mustahil, tp gue udah keburu hopeless duluan ;( Gue inget tuh, dulu pernah pulang sekolah gue lari nangis sama mama. Gue bilang gue cemburu sm temen gue yang punya ade cowo. Mereka akrab banget. Gue sebel sm Tuhan kenapa sahabat gue punya ade cowo kenapa gue engga. Gue lebay sekali waktu SD. Emang. Tapi ternyata bukan cuma gue yang sedih, nyokap gue juga sedih. Karna dikeluarga gue cuma bokap gue doang yang cowo. Dan hari itu nyokap cerita kalo dulu gue punya kaka cowo. Tapi dia cuma rasain kasih sayang nyokap gue selama 6 hari. Yeah, He already died. Ternyata nyokap pernah kehilangan darah dagingnya sendiri. Nyokap gue kejer banget karna yang dia harepin daridulu emang punya anak cowo. Sekalinya dapet cowo, malah diambil lagi sama Tuhan. Tapi its okay, Mom. Masih ada aku kok disini yang akan selalu sayang sama mama. Huhuhu mellow gini deh gua.

Dear Mom, sorry kalo aku sekarang nakal ya ma. Gak kaya waktu kecil dulu yang selalu ikutin mau mama. Maaf. Liebe Dich. Whoever you are, kalo minat – daftar ya jadi ade gua HAAHHAA

Image and video hosting by  TinyPicImage and video hosting by  TinyPicImage and video hosting by   TinyPicImage and video hosting by  TinyPicImage and video hosting by  TinyPic

Image and video hosting by  TinyPic

Martino Sitorus. Kecilnya lucu gendut putih. Sekarang ? Item Kucel Kumel. Hehehe biasa namanya juga anak kecil. Dulu gue inget banget dia suka sama lagu “TTM”, tapi dia Cuma apal ah ah ah nya doang.


Image and video hosting by TinyPic

The last, Husein. Husein itu bukan siapa – siapa eke sih. Bukan Sodara. Bukan Ade. Bukan Pacar. Dia masih kecil tapi pinter loh. Suka Justin Bieber juga kaya guaaaaaa ;) Terakhir gue liat rambutnya gondrong booo. Husein ini yang suka nemenin gue dulu sm emerson. Sekarang dia udah gimana yaa ? Cemoga ucen tambah pintel ya cekalang.

Sebenarnya keponakan gue banyak yang kecil, tapi sekarang udah pada beranjak gede. Jadi ga imut – imut banget deh. Yang paling deket sm gue itu Rebecca and Ribka, kembaran tapi beda warna kulit. Yang satu item yang satu putih. Yang satu mancung yang satu agak pesek. Yang satu tinggi yang satu pendek. Bingung kan lu ? Apalagi ema bapanya haha

PS : Bagi yang punya ade kecil, jaga baik – baik yaa. Pasti banyak dari kalian yang suka kesel sama ade – adenya. Apalagi kalo yang masih kecil. Emang kadang suka rewel manja dan banyak maunya. Tapi asal lo tau, dia cuma mau minta perhatian dari lo semua. Ayooo yang sekarang lagi baca post gue, kalo punya ade, mau jelek bego bawel. Peluk deh dia sekarang terus bilang “Gue sayang lo , de ! Emwaaach”

------> With Love, Ruth Bunga Oktauli




No comments:

Post a Comment