July 12, 2010

Twitter - Tuit - Tuit

Twitter. Situs jejaring sosial yang satu ini bikin gue greget – pusying – muntah.
Sekarang gini deh, kita ngomong apa aja terserah kan. Kalo kelewatan yah yang penting bisa dipertanggungjawabin. Coba pikir deh… Lu cas cis cus dan ada org yang RT, okee itu mah gue masih selow tapi ini ngomongin terus loh. Bilang gue cheap lah apa lah. Emang gue pasar ? Pasar Murah gitcu , bangke lu ;-( Woy mantan sadar dong lu cong, udah ga ada yang perlu lu urus lg di gua. Buat temen – temen gue yaudalah itu opini lu tentang gue. I’m bitchy or what… Marah ? Biasa aja sih gue. Banyak kok yang dari dulu gak suka sama gue tapi cuma ngomong dibelakang. Backstabber abis ya lu pada. Yauda lah ga perlu komen apa’ juga karna ini bukan urusan yuuuu. Buat emerson, kalo lo ngerasa udah bener baru deh bacot. Lo sendiri kan yang pernah blg ke gue kaya gitu.
Sabar ly #eluselusdada

Sebenernya gue males buat beginian. Menurut gua buat apa sih buang waktu cuma buat mention orang dan nulis status and blabla. Gak penting.Tapi setiap gue online FB sm MSN pasti gby sm enna n gingetin “Woy buat twitter napa lu”. Tiga bulan gue cuekin aja ajakan tuh anak pada sampe gue nemu tambatan hatiku. HAHAHAHA Darisitu deh baru gue langsung pengen buat karna katanya temen gua kalo mau tau lbh ttg si (dulu) calon pacar, lu harus punya twitter nya dia juga. Okay gue buat dah tuh, sampe sekarang gue masih nikmatin aja deh ber- Twitter- an.

Lama – lama kesel juga karna gue tiba – tiba nyadar setiap timeline gue penuh sm bacotan orang. Banyak orang yang gue kenal terlihat beda banget di Twitter.
Ada yang ngomongnya kasar banget lah. Ada yang mesum lah ngomong cols apalah itu. Ada yang kasmaran lah #guebanget. Ada yang mau matilah. Ada yang pamer gue lagi disini loh w/ … others.
Semuanyaaaaa beda. Kebanyakan cot semua kerjaannya. Yah pasti lu pada juga mikir, “Kaya lu ga gitu aja sih ruth ?” Iya gue gitu tp ga lebay. Catet.

Sampe detik ini gue cuma nikmatin dulu aja deh twitter and the others. Eke pake seperlunya aja deh nih.
Eh eh eh tapi ada 3 hal yang bikin gue tetep cinta Twitter. You know what lah ;3
1. @ekkisalman -----> My favorite thing about life. He is my Ecstacy. ♥
2. Tweet’ nya yang selalu bikin gue senyum senyum sendiri. Lucu. Segar. Nyentrik. @jedwinsarra
3. Real man who always stay with me whatever my condition.
@amrissalamnst : tempat sampah gue buat semua cerita gue, smuaaa cerita dia tau lah
@louisyorri : sahabat gue yang tomo. It means “Tampang Homo”. ;3
@metamorpmetal: ade gue yang hobby promote gue Hehehe
The last but not least : Ya cumin biar tetep keep in Touch w/ all of my friends from FB, MSN, Tmblr, Omegle, and also Twitter. ( >,< ) Eh follow aku ya @ulimolly

------> With Love, Ruth Bunga Oktauli


No comments:

Post a Comment