July 12, 2010

Newbie of my Heart


If I were a month, I’d be June//If I were a day of the week, I’d be Tuesday//
If I were a name of song, I’d be “She He was Mine”//
If I were a bad things, I’d be Stick of cigarettes//
If I were a kind of weather, I’d be a Rainy Day//
If I were a time of day, I’d be Morning//
If I were a number, I’d be 29//
If I were a girl, I’d be Kayla//

Sketch by Gby – Kenapa gue kurus sekali disitu ? ;-(



So yes, He is my boyfriend now. He is newbie in my heart haha. His name is Ekki Salman Farizi. Agama beda. Suku beda. Sekolah beda. Pergaulan beda. Hati ? Sama dongs ;3 Gue mau cerita Awal Awal Awalnya gue nemu si tambatan hati.

Awal Kenal, Jadi tuh cuma gara’ random chatting doing. Hari itu gue bt dan bosen bgt di Lab. English teyuuus buka Ebuddy ketemu deh. Gue paling inget sama chit chat gue waktu itu.
Uly : Salman. Panggilannya itu aja yah
Ekki : Nope, Call me Aa Ekki. Huahaha
Uly : Ngok apa banget deh lu
#waktu itu gue pasang pp yang gak keliatan mukanya
Ekki : pp lu ganti napa, wtf. Masa cuma keliatan tangan sampai bahu
Uly : Terus mau sampe mana ? bokong lu
Ekki : We kalem – kalem. Becanda dear ih dia emosian

Awal Contact, Jadi waktu itu abis udah sering bgt chit chat –an. Dia bilang katanya mau absen surga ----> baca: Sholat dulu. Tapi abis itu guenya ga online lagi. Ngambek deh dia terus dia nyuruh gue nelfon dia. Darisitulah tahap pendekatan dimulai. Sms. Telfon. Webcam. And many more.

Awal Ketemu, 1) Waktu itu dia ngajakin gue nonton Prince of Persia sm Neris. Tapi gue mana boleh keluar rumah sm nyokap. Yaudin deh akhirnya dia bilang dia mau kerumah gue. Pas nyampe, gue ke mobil terus Caaaw deh. Cuma keliling komplek bentar sekalian nerisnya makan dulu. Kita nemu surat cinta dari gesa. Waktu itu neris masih sm gesa. Najong. Jiji. Kampung. Dasar anak kecil, norak abis buat surat. Untung sekarang udah balikan sm Icha. Jadi lebih gampang deh double-datenya soalnya Icha itu ade’ annya si Ekki. Didalam – cuma – gue – berdua. Gue nya sok cool alias #malumaluanjing. Kesan Pertama : Brandal. Gahul. Gondrong. Ganteng. Tapi perokok. Cuih. Gue ga suka -___-

Lanjutan 2) Uly&Cya ke McD Cibubur buat ketemuan sm Ekki. 3) Ekki dkk nobar Prince of Persia w/ Uly&Cya di Margo. Ekki pake celana belel sama baju barong. Se-jagad Margo pada ngeliatin. Serius ! 4) Jogging w/ Ekki&Ical at Juanda. Gue happy sekali masa. Soalnya gue di tembak. Pake pistol. Pistol Aer. Yaenggalah, percaya aja lu. 5) Double date w/ Icha&Neris #Cg, Puri, Chipon, Neriza’s house, Cibubur. Wasyyyyik dari pagi sampe malem. 6) Ical&Ekki maen kerumah. Webcam – an. Played Guitar – Dia tapi gak maenin buat gue prêt -..- 7) Again, July 8. Kerumah eke eh ayah tiba – tiba balik. Yauda jadinya kita nyasar ke rumah Cya. Banyak Anjing, Laki gue ketakutan. Terus melyuuuk gua. Yaenggaklah becanda gua. Tapi emang bener dia lebaykronis kalo ketemu anjing apalagi kecoa. Ckck pokoke selama jadian sm gue dia bakal gue buat ga takut lagi sm guguk. Abis itu webcam – an. Ntar gue post deh foto’nya. Ucul ucul #bahasa-apa-lg-tuh. Teruse dia keluar, merokok, rokok dan rokok. Gue benci perokok. Tapi dia ganteng banget kalo lagi ngerokok. Gak tau kenapa. Auranya keluar banget. Cya sampe gregetan ngeliat gue melototin ekki dari jendela. Gimanceeee dong ? Emang ganteng sih HAHA

RT from EnnaDjuanda : Gue suka cowok kayak Ekki. Gue suka bukan karna dia pacar gue, tapi karna dia emang pantes buat disukain. He's definitely going to be my last prince.

Gue bangga loh punya dia. Tiap hari dia selalu bisa buat gue senyum. Gue belajar banyak hal. Gue jadi lebih friendly sm orang lain. Gue lebih sabar. Gue jadi lebih terbuka. Gue sekarang udah bisa nerima pendapat orang lain.
Gue pun sekarang lebih enjoy jalanin hidup. Santai&Selow. Gue minta restunya kawan – kawan. Doain gue awet ya. Wish Me Luck ! Amin.

------> With Love, Ruth Bunga Oktauli


No comments:

Post a Comment