July 11, 2010

Quick In-formation

Udah 1 Jam gue di depan laptop dan gak nulis apa – apa. ;-( Bingung. Boring. Hampa. Zonk. Di otak gue udah muter banyak hal buat ditulis tapi susah keluarnya. Coba ide itu ibarat air seni pasti udah gua kucurkan dengan sepenuh hati. Ok, Back to Topic.

Jadi tuh yak waktu itu gue buka blog Gby ---> teyus buka punya Enna. Dilistnya ditulis, “Ruth Bunga Oktauli – 6 Months ago” Omigot, selama 6 bulan gue ga nulis apa – apa. Sebenernya sih nulis tp postingnya juga ga jelas yang baunya fashion gitcu. Sok Fashionable ya ? Hahaha gue emang suka sm hal yang kaya gitu, pernah ngayal kapan gue di posisi Diana Rikasari dan dpt brg’ Branded gratisan. Bt sih kadang hidup gue gini’ aja tapi gue bersyukur banget kok sm yang gue jalanin sampai hari ini.

BRB #Masyaolooooh – gue – udah – nulis – 8kalimat – (JogetjogetcintasatuMalam)

AwKay sebenenrnya gue mau jelasin dulu nih, pasti lu pada aneh ya liat postingan sebelum ini Gue sok – sok – an cas cis cus bahasa inggris HAHA iye tuh temen gue nyuruh blog gue jadi fashion blog gitcu. Nah kata dia biar fashion blog kita laku, kita harus improve English kita disitu juga sm post foto terbaru. Updating ! Tapi gak jadi ah, bt kan gua masa tiap hari gonta ganti baju – motret – terus upload.

Helllooow kaya ga ada yang lebih gak guna lagi aja deh. Yaudin pokoke mulai sekarang pantengin terus ya CLOE AND CLAIRE. Pasti buat kamu cenyum cenyum cendiyi.

Cipok Basah dan Hangat,

Emwaaaaach

No comments:

Post a Comment