June 23, 2009

Meet My Brotheeeeeeeer

Punya abang ganteng ga cuma satu udah biasa, apalagi letak geografisnya masih dalam satu wilayah, that’s so last century. Sekarang saatnya untuk peningkatan cing ! Sekarang cari abang, yang ga ganteng plus beda wilayah sama kita -..- haha contohnya gue nih. Gue punya abang ada dua. Yang pertama pendiem , yang kedua cerewet hehe

Abang pertama gue namanya bang Nando, nama panjangnya Virnando Pakpahan. Marganya sama persis kaya gue tapi gue lagi pengen ceritain abang gue yang kedua aja. Namanya Ahiska Ghulam. Gue cuma mau share tampang abang gue aja, apakah tampan atau sebaliknya ? hehehe , FYI, dia punya pacar lo. ngek -..- pacarnya cantik namanya Zahra baru lulus dari bulungan. Huaaaa pengen banget deh di 70 tapi ga mampu hahahaha, enjoy !

ini abang gue yang paling gue sayang. Yang setia nelponin gue dan jadi tempat curhat gue. Dia jago juga kalo udah soal mengambil gambar. Dan sering banget bilang gini "Adek gue pengen moto lo deh, lo modelnya, gue fotografernya hehe" ngek gue nih jelek bang, ntar kamera lo rusak kalo moto gue :)

and his wife, Zahra

in Puncak with his big family



No comments:

Post a Comment