June 08, 2009

HARI MEMUAKKAN

Kecelakaan. Hari ini ancur banget. Gue dateng telat tapi berhasil masuk lewat pintu kantin. Trus langsung remedial -..- suasana hati lagi buruk banget. Si psycho terus – terusan datengin. Minta gue dengerin dia mulu, zaz pala gue pusing banget denger bacotan dia. Gue pun jujur ke psycho kalo gue udah punya pacar dan si pacar nembak gue hari sabtu. Fine, gue kasih tau semua ke dia tapi dia malah ga ngehargain gue , dia malah ngebentak , marah – marah , teriak – teriak, narik tangan gue. NAIK TIKAM BANGET -__- gue nangis dan akhirnya gue dibawa temen – temen gue ke kamar mandi sekolah. God, apa salah kalo gue pengen bahagia ? apa salah kalo gue coba buat jujur ? gue sekarang sayangnya sama anteridium bukan lo lagi, psycho !


Gue sampe teriak saking keselnya :

“Lo tau ga ! lo kasar sama gue kaya gini malah bikin gue makin benci sama lo" (sadar dikit nek, eke udah muak)


Akhirnya si psycho pergi, karna dia harus remid olahraga.


Aga sampe masuk kamar mandi betina buat nenangin gue. Dia nenangin gue sama vivy , mereka pegang tangan gue dan pastiin gue tenang. Mereka hapus air mata gue. Dasar sahabat -..- emang paling t-o-p

Pulangnya gue langsung dianterin aga walaupun kita belom pada absent dan itu belom jadwal pulang. Kita kabur lewat pintu kantin. Mata gue udah sembab dan tambah sipit. Dimotor gue bener – bener pikirin hubungan gue sama emerson. Gue bener – bener ga bisa konek lagi sama dia. Walaupun sebagai sahabat atau temen biasa. Dia udah gue blacklist. Gue takut, gue ga berani deket dia, jantung gue langsung dag dig dug kalo lewat dia. Dia bener bener psycho sekarang. Dan gue benci sama dia.


Di rumah cuma ada mama trus mama mau pergi arisan. Gue sama aga pun masak ayam dulu di dapur haha terus si aga gue suruh suruh aja beresin rumah. Yihaaaaaaaa rasanya lega banget kalo lagi gila sama temen. Abis itu bikinin aga facebook zz masih jaman aja haha. Dan kita buka facebooknya si anteridium ganteng. My “Rafael Gunawan” awwwww


Terus aga pulang dan gue kembali sendiri.

Hari ini bener – bener jadi pelajaran.

Aga, Vivy, Cinta tetep jaga top secret tadi ya, gue sayang lo semua – cipok mwah mwaaaaah

No comments:

Post a Comment