June 10, 2009

chit chat di facebook selalu gue rasa asik pas sama sahabat gue yang satu ini. HEY WOOOOOOOORLD ! namanya tobay orangnya kecil ganteng tapi berotot yayyyy gue benci perjaka perjaka yang badannya grrrr kayanya ada yang nonjol gimana gitu deh -..- mulai dari ngomongin utang anak osis ke indosat hahaha gue sih udah bayar tapi si tobay sm si mantan gue yang psycho itu belom ckckck

jadi gini nek pas eke lagi bengong nungguin pacar online eh tiba tiba si tobay bikin eke kaget grrrrrrr terus kita ngomongin teman pertukaran pelajar AFS kita yang lulus , sebut saja miyabi. si miyabi ngeselein banget soalnya dia dapet info pertukaran pelajar dari kita kita tapi malah kita yang ga masuk ya bay huaaaaa -__- si-alan deh tapi maaf maaf aja ya. Teman saya yang satu ini bahasanya agak alay alay gimana gitu hahaha maklumlah baru pu-ber-ta-si :D

T:ruth !
R:apa bay ?
T: hmmh , lo ditagihin ga am siyo , uang indosat ??
R: haha iya tuh kurang ajar , gue kira kaga perlu dibalikin lagi sial !
T: emang anjeng tu . guw juga dsuruh bayar , brengsek . hehehee lo uda bayar lom ??
R: haha udah ngehe emang, gue smp minta bokap 80 ckckck, tau gitu dia mah bilang dari awal kalo suruh bayar, biar gue kaga ikut grrrrrrrrrr
T: hehehe , emang guw juga . guw lom lagi. onta . hahaha . si emerson uda lom ??
R: haha siapa sih yang belom, belom juga si emer haha mantan sialan grrrrrrrr
T: hah ?? mantan ?? mang lo udah putus boy ??
R: udah lama cing eke mah udah punya pacar baru neeeeeeek emang kaya yu ga laku :p:p weeeek ahhahaaaaaaaa
T: hehee , buseet . hehehe , keren banget lo. heheheeu , guw lagi males pacran ajj , rasa.a gtu2 doank . wkwkwkwkw
R: WHAAAAAAT ? RASANYA ? hahaha bay lu udah bilang berapa kali ke gue kalo lo ga mau punya pacar eh sama chimpunk aja bay pacarannya ahhaha
T: chimpunk ?? siapa tu ??
R: ANJING GUEEEEEEE -..- NGOK HAHAHA
T: yeee , sialan lo . hehehee
R: tapi mauuuuuuu kan, anjing gue import dari kampung tuh kalo laper siap di lapo hahaha
T: hehee , kalo makananya mau , klo bokinan ogah . hehehe . mang guw bego . wkwkwkwk
R: emang lu bego ? buktinya ga masuk afs hahahahaaaaa marry hentai kurang ajar
T: emang T***T tu orang hahahaa bunuh ae nyo . hehehe grrrr. (^^^)
R: (^^^) bawa ikan hiu lagi lo doodol bay percakapan kita sekrang lagi gue copy ke blog gue hahahaaaaaaaaaa
T: ada2 ajj lo , mang knp lo copy ??
R: lucu aja soalnya setiap chat sm lu kocak - grrrrr sahabat gue paling pendek berotot kocak sm player hahaha
T: hehehev ,biar ada kenangan kita berdua ye ?? wkwkwkwk .
R: haha dasar lu ah eh bay liat wall gue ada yang namanya adam yugo mirip sama lubay gayanya - sotoy2 gimana gitu hahaha
T: heheee, masa ?? kan yg kaya guw cuma ad 1 di dunia ini . wkwkwk
R: ada kan kembaran lo ? jadi ga cuma satu
T: hehee , kerennan guw ruth . heheu

:putnam:

R: ih ih tuch ? tobay alaaaaaaaaaaaaaay haha ikut2an aja lu bay emoticonnya
T: hehee ,guw juga bisa boy. hahaheu.

................................................................................................................................................

terus temen les gue si akhsan ngok ngok juga chat dan pamer kalo dia baru di tatto hahaha padahal gue tuh yang rekomendasiin tentang tatto temporary yang dibikin sm guru les gue

seminggu lalu gue ditatto sour sally hihihi lucuuuuuuu banget men

terus gue pamer pamer deh -- jedaaar temen les gue langsung

ada 3 yang ngantri juga minta ditatto zzzzz haha emang tlensetel banget deh eke haha


No comments:

Post a Comment