April 11, 2009

Exhilarate Days

pagi - pagi udah dibangunin - sekitar jam 6an gue bangun. Langsung merosot ke kamar mandi because badan udah dijadikan sarang para kuman iler :D. pilih baju buat ke gereja, asli lama banget gue milihnya. Akhirnya nemu baju nyokap...



Tapi sebenernya kalo boleh milih gue mau dress ini aja hahaha



Di gereja harusnya gue paduan suara, tapi guenya malah telat gara gara saking sibuk nyari baju. Alhasil gue ga paduan suara sama sekali. Padahal latian paduan suara nya udah satu setengah bulanan. Shit…… ga ada hasil sama sekali nek.

Abis itu gue, gabe, vina, marissa, sm monik pada jajan. Trio susu beraksi – tadaaaaaaaa..



Marissa

Ruth



Monik


Huaaaaaaa lagi asik asik nya minum susu tiba tiba gue jatoh dengan mulusnya ke aspal. Ah memalukan -,-


Terus pulang gereja gue sm keluarga ke GBI belakang HI. Tapi sebelumnya gue sm papa ngemil dulu, kaka gue suruh pada ambil tempat. Abis makan langsung kebaktian sm si Pdt. Gilbert.


Konsep khotbahnya gue suka banget :o)

Bener bener bikin gue bertobat (saat itu) tapi gue bakal planning kok buat lebih baik dari hari kemaren hahahaha

Next Destination = Hypermart

Belanja bulanan bikin kaki pegeeel, si daddy mah enak Cuma duduk duduk lah gue kan yang dorong trolleynya. Pas nyokap pergi gue comotin aja coklat sm timtamnya trus lempar ke trolley.

Abis itu mau ngerayain ulang tahun opung gue eh tapi waktu di bunderan HI malah ditilang.


Pak Polisi : Selamat Sore, pak!

Papa : Sore, pak

Pak Polisi : Begini pak, apa ga liat rambu rambu diatas

Mama : Maaf pak buru buru mau ke gereja ( padahal mau ke cawang :D )

Pak Polisi : Mohon SIM dan STNK nya dikeluarkan


--------papa ngeluarin kartu--------


Pak polisi : Okey , betul namanya pak moshedayan?

Papa : Betul pak

Pak polisi : Okey silahkan diatur ( si polisi menjauh sebentar dari mobil sambil ehem ehem lalu kembali mendekati mobil)

Mama : Urus ke ATM aja ye pak

Pak polisi : Oh ga bisa pak karena ini operasi mendadak jadi bapak ikut persidangan aja hari jumat.Bapa bisa?

Papa : Siap pak!


--------hellooooo padahal setau gue langsung ke atm juga bisa jadi duitnya distor ke negara bukan ke perut si polisi gendut ini--------


Pak Polisi : Ngomong ngomong bapa mau kemana?

Papa :Mau ke gereja pak ( berbohong lagi )

Pak polisi : Oh yaampun, mau ke gereja? Kenapa ga bilang daritadi, ya sudah tidak jadi saya tilang, maaf sekali loh pak

Papa : ....... zz


---------pak polisi gendut yang ganteng, daritadi mama saya juga udah bilang mau ke gereja-------- zz


Polisi Gendut Idiot



1 comment: